Corner Day Meningkatkan Peran Aktif Pegawai Dalam Transformasi Kelembagaan

cornerKanwil DJPB Prov.Sulawesi Barat  melaksanakan Corner Day Transformasi Kelembagaan pada tanggal 21 September 2016 bertempat di Ruang Front Office  Kanwil DJPB Prov.Sulawesi Barat,  Plt.Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Prov.Sulawesi Barat Bpk IGB.Eddy Bagus Pramana Madurja dalam sambutannya mengatakan bahwa semangat perubahan telah menjadi modal dasar bagi seluruh Pejabat dan pegawai Kanwil DJPB Prov.Sulawesi Barat dalam mendukung ketercapaian  target dari Transformasi Kelembagaan yang sedang di laksanakan.

corner2Sebagai Ketua Tim Corner Day Transformasi Kelembagaan 2016 Kanwil DJPB Prov.Sulawesi Barat yaitu Sri Hero Priyanto menjelaskan tujuan  acara Corner Day adalah memberikan Progress Update pelaksanaan Transformasi Kelembagaan DJPB, meningkatkan pemahaman serta support untuk para pegawai untuk berperan aktif dalam Transformasi Kelembagaan dan mendorong pegawai untuk memberi masukan/saran serta solusi secara langsung dalam proses Transformasi Kelembagaan.

corner4Adapun materi acara Transformasi Kelembagaan yang di sampaikan  terdiri dari Quickwins Transformasi Kelembagaan DJPB 2016, Transformasi Organisasi dan Sertifikasi Bendahara. Dimana sebagai pembicara yaitu Harry Hermiyanto, Bambang Maryanto dan Ahmad Abdul Haq. Mereka memaparkan tentang Quickwins DJPB yang telah di implementasikan di Kanwil DJPB Prov.Sulawei Barat.

corner3Corner Day Transformasi Kelembagaan 2016 diikuti oleh seluruh Pejabat serta pegawai Kanwil DJPB Prov. Sulawesi Barat yang setiap tahunnya kegiatan ini di laksanakan secara berkesinambungan.

 

 

Updated: 2 December 2016 — 11:30

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Barat © 2014