Hari Bakti Perbendaharaan 2017

Kanwil    Direktorat   Jenderal Perbendaharaan Prov.Sulawesi Barat  sebagai Instansi Vertikal Direktorat    Jenderal Perbendaharaan     ikut melaksanakan momen Hari Bakti Perbendaharaan  dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan  sesuai  dengan Surat Edaran Direktur Jenderal Perbendaharaan   Nomor SE-57/PB/2015.

Hari Bakti Perbendaharaan bertujuan untuk memantapkan jati diri dan identitas institusi Direktorat Jenderal Perbendaharaan baik di lingkup internal Kementerian Keuangan maupun di tingkat nasional. meningkatkan kebersamaan dan kreativitas pegawai , dan  juga  sebagai  sarana  komunikasi   publik  kepada  pihak   eksternal.

Dalam rangka  Hari  Bakti Perbendaharaan  tahun  2017 Plt. KaKanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Prov.Sulawesi Barat  Putut Suyoso Tricahyono  memberikan bantuan kepada warga sekitar Kantor yang bertempat di desa terdekat .

 

Kegiatan  lain  yang dilaksanakan yaitu  Kerja  bakti  membersihkan lingkungan berupa parit dan jalan  sekitar Kantor Wilayah DJPB Prov. Sulawesi Barat yaitu di Jln. Sukarno Hatta Mamuju. Kerja bakti di ikuti oleh semua  pejabat dan  pegawai  Kanwil DJPB Prov.Sulbar dan KPPN Mamuju.

Yang    merupakan   wujud   dari kepedulian insan Perbendaharaan.

 

Kegiatan yang paling pokok dalam Hari Bakti adalah Loka Karya  pada tanggal    16 Januari  2017  dengan thema ” Meningkatkan Peran DJPB Sebagai Katalisator Modernisasi dan Reformasi Birokrasi  ” di Kanwil DJPB Prov. Sulawesi Barat yang diikuti oleh seluruh pegawai dan pejabat Kanwil dan KPPN Mamuju.

 

 

Updated: 18 January 2017 — 09:58

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Barat © 2014